Bantu Kakek Tabrani Pulang Ke Banjarmasin

Bantu Kakek Tabrani Pulang Ke Banjarmasin

Pagi itu senin (14/01/2019) kantor NF Zakat Center Area 1 yang beralamat di Jln. RTA Milono Km 4,5 kota Palangka Raya kedatangan tamu beberapa orang musafir.

Musafir itu terdiri dari Sepasang suami istri (yang sudah berumur) dan seorang ibu janda dengan 2 (dua) anaknya yang masih kecil-kecil. Mereka kehabisan bekal untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Banjarmasin.


“Kami dari Pangkalan Bun akan menuju Banjarmasin, kami datang malam tadi dan kami tidur di masjid yang ada di jalan Tingang, dari masjid kami naik angkot menuju kekantor ini, kata orang-orang kantor ini sering ngasih bantuan kepada yang lagi membutuhkan” kata kai Tabrani seorang musafir yang kehabisan bekal

“Kami sampai kantor ini subuh masih petang dan sambil tidur-tiduran di depan kantor ini (sambil menunjukan ke teras kantor NF Zakat Centet), dan alhamdulillah ada yang baik hati memberi makan kami. Tujuan Kami kesini hanya berharap mudah-mudahan dapat membantu kami untuk melanjutkan perjalanan ke Banjar” tambah kai dengan mata yang sudah sayup-sayup yang terlihat sangat mengantuk dan cape.

Mendengarkan cerita kai Tabrani tim NF Zakat Center merasa iba dan terharu, terlebih lagi ketika melihat pakaina yang mereka pakai sudah sangat tidak layak untuk dikenakan, ternyata masih banyak orang-orang yang membutuhkan bantuan kita.

Alhamdulillah setelah cerita panjang lebar tentang perjalanan ibu Liliwati sambil makan kue bersama di kantor NF Zakat Center, sekitar pukul 09.00 wib kai Tabrani dan lainya bertolak menuju Banjarmasin menggunakan jasa transportasi CV. Wadah Bersama Travel yang di pesankan oleh relawan NF Zakat Center.

Mudah-mudahan kai Tabrani dan yang lainya selamat sampai tujuan. Aminn

Selain tiket dan biaya perjalanan tim NF Zakat Center juga membekali pakaian layak pakai dan selimut untuk nenek dan kakek serta ibu dan anak-anaknya yang masih kecil.

Sebelum mobil berangkat, kai Tabrani dan yang lainya menyalami kami satu persatu dan mendoakan “semoga sampean-sampean semuanya di murahkan rezekinya dan di di mudahkan segala urusanya. Amin” lanjut kai Tabrani sebelum masuk kemobil travel.

NF Zakat Center sebagai lembaga zakat resmi selalu berupaya untuk memberikan konstribusi yang positif bagi masyarakat terkhusus masyarakat yang kurang mampu.

SAATNYA KAYA PENUH BERKAH

YUK ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH KE NURUL FIKRI

BNI Syariah 536 000 000 4 an nurul fikri zakat center

Informasi About Us
http://nurulfikrizakatcenter.org

Call center
0821-4807-8185

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *