Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Bayar Zakat Kini Lebih Dekat

Bayar Zakat Kini Lebih Dekat | Palangka Raya - Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan penyaluran zakat, infak dan sedekah Nurul Fikri Zakat Center di bawah payung hukum Yayasan Nurul Fikri membuka Counter Zakat di 2 Mall Besar di Kalimantan Tengah. Counter Zakat pertama di Mega Town Scure atau Metos Palangka Raya dan yang kedua di Borneo City Mall Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur. Selain di kedua Counter Zakat tersebut Nurul Fikri Zakat Center juga membuka layanan penyaluran di kantor-kantor cabang dan perwakilan di seluruh Kalimantan Tengah.

Bayar Zakat Lebih Dekat

Counter Zakat NF di Metos Palangkaraya

Layanan penghimpunan dan pengelolaan dana zakat, infak dan sedekah serta dana-dana sosial lainnya ini telah mendapat izin pengumpulan uang dan barang (PUB) dari Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 570/04/Sosial/V/BPMDP-2016 dan telah ditembuskan ke semua Dinas Sosial Kabupaten Kota se-Kalimantan Tengah.

Counter Zakat NF di BCM Sampit

Counter Zakat NF di BCM Sampit

Nurul Fikri Zakat Center akan melayani penyaluran ZIS hingga malam terakhir bulan Ramadhan. Lembaga Zakat yang di kelola oleh amil-amil muda ini mengaku telah menyiapkan puluhan relawan untuk menjemput zakat dan juga menyalurkannya kepada para mustahik yang sebelum ramadhan sudah terdata.

Bayar Zakat Lebih Dekat

Source : Dokumentasi Pribadi

 

Elyas, S,Pi selaku Direktur Yayasan Nurul Fikri menyampaikan bahwa selain menyalurkan dana ZIS langsung kepada para mustahik lembaganya juga meluncurkn berbagai event special dalam rangka mengoptimalkan Ramadhan sebagai bulan berkah. Ada tujuh program special yaitu Belanja Bareng Yatim, Buka Puasa Bersama Yatim, Santunan Lansia & Aromil,Grebek Sahur, Tebar Qur’an, Pesantren Becak, dan Buka Puasa Bersama Da’i. Semua penerima manfaat program telah dipastikan masuk dalam 8 asnaf tegas Elyas.

Terkait kinerja Elyas,S.Pi menjelaskan pada Triwulan 1 tahun 2016, Nurul Fikri Zakat Center telah menyalurkan ZIS sebesar Rp. 531.000.000 kepada 2.472 jiwa penerima manfaat dalam berbagai bentuk program dan kegiatan. Oleh karena itu menurut Elyas, NF Zakat Center berupaya meningkatkan kualitas layanannya sehingga umat Islam merasa nyaman mengamanahkan ZIS nya di salurkan oleh NF Zakat Center.

Untuk menyalurkan ZIS melalui NF Zakat Center dapat disetorkan langsung ke kantor-kantor layanan dan counter-counter zakat yang buka setiap hari, ZIS juga dapat dijemput dengan menghubungi hotline berikut:

BACA JUGA :  NF Sampit dan Jamaah Langgar Al Barkah - Gelar Buka Puasa Bersama

, ,

Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *