Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Berbagi Ceria di Bulan Penuh Berkah

Berbagi Ceria di Bulan Penuh Berkah

Sabtu, 25 Juni 2016 Nurul Fikri Zakat Center bersama mitra kerja Borneo City Mall Sampit mengadakan agenda silaturahim, buka bersama dan penyerahan bantuan CSR untuk pembangunan TPA Panti Asuhan Annida Qolbu. Agenda ini mengundang anak – anak yatim dari panti asuhan Annida Qolbu serta mengundang anak – anak TQA Nurul Fikri Zakat Center Sampit. Acara ini dihadiri pula oleh beberapa pihak sponsorship lainnya.

 

Berbagi Ceria di Bulan Penuh Berkah

Source : Dokumentasi Pribadi

Tepat pukul 16.30 WIB wajah – wajah ceria itu berkumpul ditengah ruangan  utama Borneo City Mall Sampit berkhidmat mendengarkan tausiyah yang disampaikan ustadz Wirahadi mengenai Kaslan, Sang Pria Pemalas. Anak – anak antusias menyimak cerita menarik dari ustadz Wirahadi disampaikan secara persuasif hingga gema suara antusias dari anak-anak terdengar hampir ke seantero bilik di Borneo City Mall Sampit. Serta mengambil pesan dari kisah tersebut bahwa kesukseskan dalam kehidupan perlu diraih dengan kerja keras.

 

Acara terbut juga dimeriahkan oleh 2 anak laki – laki yang luar biasa, Fawwas pemenang lomba Tahfidz Qur’an Provinsi Kalimantan Tengah. Lantunan ayat suci Al – Qur’an yang dibawakan anak laki – laki ini menghipnotis seluruh pengunjung mall sore itu. Nurul Hikmah pemenang lomba pildacil sekabupaten kotawaringin timur juga tak kalah seru saat menyampaikan tausiyahnya mengenai amalan – amalan dibulan ramadhan. Nurul Hikmah mengingat kita kembali pentingnya bersedekah dibulan Ramadhan. Nah, jika anak kecil seperti Hikmah sangat menyoroti amalan sedekah, lantas bagaimana dengan kita yang sudah se-dewasa ini?

 

Berbagi Ceria di Bulan Penuh Berkah

Source : Dokumentasi Pribadi

Kehangatan suasana buka bersama nampak jelas terlihat diwajah anak - anak ini. Berkumpul dalam satu wadah berbaur dengan anak - anak lain membuat keceriaan membingkai diwajah mereka. Agenda berakhir dengan pembagian santunan uang saku dari pihak sponsorship Nightlite sekitar pukul 18.15 WIB dengan tertib anak - anak kembali kedalam bus untuk kemudian diantarkan kembali ke panti dan TQA.

Dari Sahl bin Sa’ad Radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya. [HR al-Bukhari no. 4998 dan 5659]

Orang yang menyantuni anak yatim di dunia akan menempati kedudukan yang tinggi di surga dekat dengan kedudukan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Nurul Fikri Zakat Center memfasilitasi Bapak/Ibu yang ingin mendonasikan donasi terbaik Bapak/Ibu untuk donasi Infaq dan sodakoh maun zakat fitrah ramadhan baik berupa uang maupun barang (Beras), No Rek Bank Syariah Mandiri 70 777 88 675 a.n NF zakat center cabang sampit, demi kenyamanan dan keamanan setelah berdonasi silahkan konfirmasi di hotline Nurul Fikri Zakat Center 0821 4807 8185. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan Bapak/Ibu bersilaturahim kekantor kami di jalan A. Yani No 32 (seberang rejeki swalayan) Sampit - Kalimantan Tengah.

BACA JUGA :  Peningkatan Kapasitas TQA Nurul Fikri

, , ,

Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *