Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Berbagi Qurban Berkah Bersama Muallaf Desa Panahan

Kurang lebih tiga setengah jam setengah perjalanan tim NF Zakat Center dari Kota Pangkalan Bun menuju Desa Panahan, Kecamatan Arut Utara. Perjalanan menuju wilayah terujung di Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah ini dalam rangka menyalurkan Qurban Berkah 1439 H dari para donatur NF Zakat Center.

NF Zakat Center menyalurkan 1 ekor kambing ke wilayah pelosok dan komunitas muallaf. Desa Panahan inilah yg menjadi pilihan untuk pelaksanaan program Qurban Berkah 1439 H dikarenakan jarang mendapatkan atau melaksanakan Ibadah Qurban, kalaupun ada hanya bantuan pemerintah. Selain itu, desa Panahan adalah desa yang minoritas muslim dan sebagian dari mereka adalah Muallaf.

Dalam pelaksanaan Program Qurban Berkah di desa Panahan ini 1 ekor kambing alhamdulillah bisa terbagi ke masyarakat muslim disana, pihak masyarakat yg diwakili bapak Rifan menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada NF Zakat Center dan donatur yang telah menyelenggarakan ibadah qurban di Panahan. Harapan beliau, semoga di tahun tahun berikutnya NF Zakat Center bisa kembali menyelenggarakan ibadah qurban di desanya.

Anda pun dapat berpartisipasi pada Qurban Berkah tahun depan mulai sekarang, dengan mengikuti program Tabungan Qurban dari LAZ NF. Anda akan mulai menabung setiap bulan hewan qurban yang sudah ditaksir nilainya. Dengan begitu tahun depan Anda dapat melaksanakan ibadah qurban bersama keluarga. Namun, jangan dulu Anda putuskan gabung dalam program Tabungan Qurban, karena Anda bisa tanya-tanya informasi lengkapnya kepada kami melalui WhatsApp ke 0821-48078185

BACA JUGA :  Qurban Berkah Kini Capai Lamandau
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *