Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Berdayakan Keterampilan Ibu-Ibu Kereng

Berdayakan Keterampilan Ibu-ibu Kereng

Melalui kegiatan kerajinan tangan yaitu merajut, NF memberdayakan ibu-ibu warga Kereng Bengkirai. Kegiatan sendiri sudah berjalan selama setahun setengah dan meskipun tidak sering namun ada saja orang yang memesan hasil kerajinan mereka berupa tas.

Nurul Fikri Zakat CenterTujuan zakat adalah untuk mensejahterakan mustahik, salah satu hal yang dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan memberdayakan mustahik itu sendiri.

NF Pada Jum'at (3/3) melakukan kunjungan pada aktivitas pemberdayaan masyarakat di Kereng Bengkirai tersebut. Selalu nampak antusias terlihat pada ibu - ibu dalam membuat tas-tas hasil rajutan.

Kelompok Program Umat Mandiri ini sejak berdirinya diberi nama KUBE - ANGGREK (Kelompok Usaha Bersama - Anggrek) yang diketuai oleh Ibu Lamsiah.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi saya, terutama untuk meningkatkan ekonomi keluarga kami." Ucap salah satu peserta yang bernama Mama Rian,

Mari dukung kegiatan pemberdayaan masyarakat seperti ini dengan donasi ke BNI Syariah no.rek : 536 000 0004 an. Nurul Fikri Zakat Center.

Informasi ini menarik bagi Anda?

Daftarkan email Aktif Anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami seperti di atas. InsyaAllah, kami menjaga data Anda dengan sangat aman.

BACA JUGA :  Tulang Punggung Keluarga Jatuh dari Ketinggian 43 Kaki, NF Peduli
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *