Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Bersama Telkomsel, NF Zakat Center Salurkan Bantuan Modal Usaha kepada Warga Bakung Merang

Salah satu upaya untuk mengentaskan angka kemiskinan adalah dengan melakukan pengembangan ekonomi kepada masyarakat pelaku UKM. Salah satu bentuk pengembangan ekonomi adalah dengan memberikan bantuan modal usaha.

NF Zakat Center sebagai lembaga sosial yang bergerak di bidang pemberdayaan masyarakat mengambil peran dengan menyalurkan bantuan wirausaha untuk warga binaan di Kelurahan Tanjung Pinang. Selain mendapatkan bantuan modal, mereka juga mendapatkan pendampingan dalam menjalankan usahanya.

Salah satu warga binaan NF Zakat Center yang mempunyai usaha jualan kue dan gorengan, Ibu Maria ulfa mendapatkan tambahan modal usaha sebesar Rp 750.000,00. Penyaluran bantuan modal tersebut langsung di serahkan di tempat usahanya yaitu Jln. Adonis Samad Kota Palangka Raya.

“Saya sangat bersukur bisa menjadi salah satu binaan NF Zakat Center. Bantuan kewirausahawan yang di berikan sangat membantu saya dalam mencari nafkah untuk keluarga, sejak di tinggal suami saya harus kerja lebih keras lagi untuk memenuhi kebutuhan keluarga” unkap Ibu Maria Ulfa.

NF Zakat Centr sebagai lembaga sosial terus berupaya memberikan konstribusi positif untuk membangun negeri di bidang ekonomi.

SAATNYA KAYA PENUH BERKAH DENGAN SEDEKAH

Yuk zakat, infak dan shodakoh ke Nurul Fikri

BNI Syariah 536 000 0004 an nurul fikri zakat center

Informasi About Us
http://nurulfikrizakatcenter.org

call center
0821-4807-185

BACA JUGA :  Kalteng menuju pembangunan 7000 unit usaha kecil mikro bersama Nurul Fikri Zakat Center
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *