Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Buka Puasa Bersama Yatim Diiringi Tausiyah dan Motivasi

Buka Bersama Yatim Diiringi Tausiyah dan Motivasi | Hari ini tepatnya di hari kelima ramadhan (21/05), tim kampung ramadhan diberikan kesempatan oleh Allah untuk membersamai 50 anak-anak yatim dari kelurahan Mendawai dan kelurahan Raja, Pangkalan Bun. Kebersamaan tersebut adalah tidak lain dan tidak bukan yaitu dalam rangka rangkaian kegiatan buka bersama 1001 yatim dalam program Kampung Ramadhan.

Acara penuh makna tersebut berlangsung dari pukul 17.00-18.30 WIB. Diantara mereka, peserta, bahkan ada yang sudah tidak memiliki kedua orang tua diusia yang masih sangat belia.

Nurul Fikri Zakat Center

Dalam tausiyahnya, Bapak Muhammad Ikhsan Faridz selaku Manager Operasional NF Zakat Center Pangkalan Bun berpesan agar anak-anak senantiasa berbuat baik dan terus menjaga ibadahnya agar bisa mengalir pahalanya kepada orang tua mereka yang sudah tiada dan mengajak orang tuanya ke surga.

Setelah mendapatkan motivasi tibalah jua pada waktunya berbuka puasa. Peserta tambah semangat karena artinya mereka sekali lagi mampu menyelesaikan puasanya dan semakin seru dengan buka puasa yang dilaksanakan bersama-sama dan begitu ramai.

Masih ada kesempatan untuk berbuka bersama 1001 yatim dan berlomba-lomba perbanyak amal kebaikan. Informasinya boleh Bapak/Ibu lihat ke http://nfzakatcenter.org/kampung-ramadhan/

BACA JUGA :  Tanamkan Kecintaan Pada Al-Qur'an, NF Gelar Karantina Juz Amma
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *