Duta Al-Qur’an Kalteng Ikuti Pelatihan Menghafal Nasional

Duta Al-Qur’an Kalteng Ikuti Pelatihan Menghafal Nasional

Menjadi seorang penghafal Al-Qur’an adalah cita-cita luhur bagi setiap kaum muslimin karena kelak di akhirat akan menerima banyak penghargaan dari Allah SWT. Namun, belum semua orang beruntung menjadi penghafal Al-Qur’an karena berbagai kendala salah satunya keterbatasan guru sebagai tempat belajar.

Alhamdulillah NF Zakat Center kembali mengirimkan duta Al-Qur’an dalam agenda Pelatihan Mengahafal di Bogor, Jawa Barat pada 5-10 April 2018. Adapun tujuan partisipasi dalam agenda pelatihan nasional ini adalah agar kedepannya semakin banyak penghafal Al-Qur’an di Kalteng yang siap menjadi fasilitator dalam mencetak penghafal-penghafal qur’an lainnya.

NF Zakat Center mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat pada partisipasi duta Al-Qur’an Kalteng dalam agenda tersebut. Semoga menjadi berkah untuk negeri tercinta dan setiap pribadi pemberi maupun penerima manfaatnya kelak.

Informasi ini menarik bagi Anda?

Daftarkan email Aktif Anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami seperti di atas. InsyaAllah, kami menjaga data Anda dengan sangat aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *