Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Forum Silaturahim Wali Santri Rumah Tahfidz Nurul Fikri

Forum Silaturahim Wali Santri Rumah Tahfidz Nurul Fikri

kegiatan-sampit-wali

Sebulan sudah aktivitas Rumah Tahfidz Nurul Fikri berlangsung. Ahad (06/11) merupakan pertemuan perdana Pembimbing santri dan wali santri Rumah Tahfidz Nurul Fikri dalam forum silaturahim yang in sya Allah kedepannya akan menjadi agenda rutin setiap bulannya. Agenda ini juga merupakan salah satu bentuk keseriusan kami dalam program Rumah Tahfidz ini. Agenda ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi antara pembimbing dan wali santri Rumah Tahfidz. Diharapkan adanya kerjasama yang solid dari semua pihak agar gerakan menghapal Al Qur’an senantiasa menjadi aktivitas harian santri baik di Rumah Tahfidz maupun dirumah santri masing – masing, hal ini tentunya tidak lepas dari bimbingan para orang tua santri pula.

Dalam forum silaturahim ini juga disampaikan perkembangan santri selama sebulan berjalan, baik dari banyaknya hapalan hingga kendala – kendala santri pun menjadi pembahasan yang harus melibatkan para orang tua santri. Di akhir acara Ustad Wirahadi yang memimpin agenda ini menyampaikan sedikit ulasan kajian parenting yang pada dasarnya pembimbing maupun orang tua santri diajak untuk belajar bersama – sama dalam hal pendampingan anak dalam menghapal Al – Qur’an bahwa program menghapal ini bukan semata – mata karena pendidikan ataupun untuk mengikuti lomba – lomba, program ini perlu diluruskan niatan LILLAHITA’LA, memiliki anak hafidz dan hafidzah merupakan aset berharga bagi orang tua diakhirat kelak.

Sampai saat ini tercatat ada 27 santri yang telah mengikuti program tahfidz di rumah Tahfidz Nurul Fikri yang terbagi dalam tiga kelas tahfidz yaitu kelas Kulliyatul Aam yang diperuntukan untuk tahfidz dewasa dan kelas kulliyatul Aulad untuk kelas pelajar yang dibagi menjadi dua kelas yaitu kelas ikhwan dan akhwat.

BACA JUGA :  Salurkan Zakat ke Desa Kebun Agung

Program Rumah Tahfidz Nurul Fikri masih membuka kesempatan bagi putra putri anda yang memiliki keinginan kuat untuk menghapal Al Qur’an. Informasi pendaftaran silahkan langsung mengunjungi kantor kami di jalan A.Yani No 32 Sampit, Kalimantan Tengah atau menghubungi Penanggung Jawab Rumah Tahfidz 0853 5054 8434.

Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *