Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

*Jadi LAZ Provinsi, Nurul Fikri Tingkatkan Kualitas SDM*

Jadi LAZ Provinsi, Nurul Fikri Tingkatkan Kualitas SDM

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Beberapa waktu lalu setelah mendapat rekomendasi BAZNAS Pusat sebagai Lembaga Amil Zakat Provinsi, Nurul Fikri Zakat Center bertransformasi menjadi LAZ Nurul Fikri. Ini sebagai bentuk kepatuhan terhadap arahan yang diberikan oleh BAZNAS.

LAZ Nurul Fikri merupakan satu-satunya LAZ lokal di Kalimantan Tengah. Sebagai sebuah lembaga yang berintegritas LAZ Nurul Fikri terus meningkatkan kapasitas terutama pada peningkatan kualitas SDM yang dalam hal ini adalah Amil. Bertempat di Lembang, Bandung Provinsi Jawa Barat, tanggal 18-19 November 2017 Sekolah Amil Indonesia yang diselenggarakan oleh FOZ (Forum Zakat) menjadi agenda peningkatan kapasitas keilmuan yang diikuti Amil LAZ Nurul Fikri bersama LAZ-LAZ nasional lainnya.

Agenda 2 hari tersebut diisi oleh tokoh-tokoh nasional yang memiliki perhatian terhadap perkembangan zakat di tanah air dan praktisi-praktisi zakat dari lembaga besar seperti Dompet Dhuafa dan IZI. Dengan meningkatnya kualitas SDM maka pengelolaan dana umat berupa zakat, infaq dan shodaqoh yang dititipkan kepada LAZ Nurul Fikri insya Allaah akan semakin lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Jumat Berkah Senyum Merekah
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *