Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Kupi Tambi Berbagi Bersama Nurul Fikri

Kupi Tambi Berbagi Bersama Nurul Fikri | Yatim binaan Nurul Fikri dari Kereng Bangkirai yang berjumlah 15 orang, Rabu, 15 Juni 2016 merasakan hal yang sama dengan anak yatim dari panti asuhan Al Amin, Yatim Binaan Nurul Fikri diundang kupi tambi untuk berbuka puasa bersama. Kegiatan yang dimulai pukul 16.30 wib diisi dengan Tausiyah dari Ustad H. Samsudin dilanjutkan dzikir bersama dan buka puasa bersama.

Kupi Tambi Berbagi Bersama Nurul Fikri

Source : Dokumentasi Pribadi

Nuansa berbagi bersama yatim benar-benar terasa di setiap hari selama bulan ramadhan ini. Semua berlomba-lomba memperoleh pahala sebanyak-banyaknya dengan kebaikan yang dilakukan salah satunya adalah dengan bersedekah kepada yatim seperti yang dilakukan segenap menejemen kafe Kupi Tambi.

"Terimakasih Nurul Fikri dan Kupi Tambi yang membawa ulun dan teman - teman untuk bisa ikut buka puasa dan memberi kami uang saku sehingga bisa membeli buku sekolah untuk tahun ajaran baru bulan depan", ujar Nurul Hidayah salah satu Yatim dari kereng bangkirai.

Source : Dokumentasi Pribadi

Source : Dokumentasi Pribadi

Bagi donatur yang ingin mendonasikan sebagian hartanya untuk program yatim bisa langsung datang ke Kantor Nurul Fikri Zakat Center atau via transfer melalui Muamalat 635 0000 327 dan Konfirmasi Transfer
Ke 08115211130 (elyas).

BACA JUGA :  Budidaya Sengon untuk Ma’had Tahfidz Qur’an

,

Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *