Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Luncurkan Program Segitiga Emas, NF Zakat Center Kian Mantap Melangkah Bersama Ummat

Luncurkan Program Segitiga Emas, NF Zakat Center Kian Mantap Melangkah Bersama Ummat

Setelah menerima hadiah dari Dirjen Bimas Islam Kemanag RI berupa Surat Izin Operasional, NF Zakat Center terus berbenah diri menjadi lembaga zakat profesional mitra pemerintah dalam menghimpun zakat dan mengentaskan kemiskinan. Salah satu yang dilakukan NF Zakat Center adalah meluncurkan program Segitiga Emas.

Nurul Fikri Zakat Center - Segitiga Emas

Filosofi segitiga mengandung banyak makna, namun bagi NF Zakat Center Segitiga Emas merupakan ide besar yang akan direalisasikan dalam langkah-langkah pasti untuk mengentaskan kemiskinan dan memberikan keadilan bagi setiap anak bangsa khususnya di 13 kabupaten dan 1 kota se-Kalimantan Tengah.

Ada 5 fokus bidang yang terkandung dalam program Segitiga Emas yakni bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, keagamaan dan sosial kemanusiaan. Agar tepat sasaran dan tepat manfaat, jenis bantuan yang akan dibagikan pun disesuaikan berdasarkan kebutuhan para calon penerima manfaat melalui berbagai tahapan dan kegiatan-kegiatan kreatif tim di lapangan.

Progran Segitiga Emas adalah masterpiece NF Zakat Center untuk membagikan manfaat sebesar-besarnya dan seluas-luasnya dalam pengentasan kemiskinan, pelayanan kesehatan, pemerataan pendidikan dan berbagai aspek fundamental lainnya dengan menjadikan penerima manfaat sebagai subjek, bukan objek agar kesejahteraan yang didambakan bisa diraih dan dinikmati bersama.

BACA JUGA :  Sekolah Menjahit Bagi Dhuafa
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *