Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Melukis Senyum di Wajah Anak-Anak Pengungsi Korban Kebakaran Mendawai

Melukis Senyum di Wajah Anak-Anak Pengungsi Korban Kebakaran Mendawai - Sabtu siang tepatnya jam 11.05 terjadi kebakaran yang menghanguskan 3 mess di RT 11 Kelurahan Mendawai Pangkalan Bun.

Berdasarkan data dari BPBD korban kebakaran terdiri dari 60 KK, 174 jiwa dengan anak usia sekolah sebanyak 39 anak dan balita sebanyak 16 anak. Mereka kehilangan pakaian, rumah, harta benda bahkan kendaraan. Semuanya lenyap dimakan si jago merah.

Nurul Fikri Zakat Center

Hari ini tim program segitiga emas Nurul Fikri Zakat Center Pangkalan Bun berangkat menuju posko kebakaran di Gor Korindo.

Kami disambut dengan senyuman di wajah anak-anak pengungsi korban kebakaran. Pasalnya mereka akan diajak berbelanja seragam sekolah ke pasar kampung baru. Sementara yang balita ayah ibunya tak perlu khawatir lagi akan kehabisan susu dan popok.

Nurul Fikri Zakat Center

Bapak Martogi dari BPBD selaku korlap posko korban kebakaran mengucapkan terimakasih sudah memberikan kesempatan dan mengkoordinir aktivitas bantuan dari masyarakat melalui Nurul Fikri Zakat Center di posko kebakaran.

NF masih terus membuka penyaluran donasi dari masyarakat untuk saudara-saudari kita yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Resmikan TPA Binaan NF Zakat Center, Masyarakat Mengapresiasi
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *