Membangun Gizi Menuju Bangsa Sehat Berprestasi

Membangun Gizi Menuju Bangsa Sehat Berprestasi

(28/01/2019) Bahagia menyelimuti wajah-wajah kecil generasi anak bangsa Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 3 Palangka Raya ketika mendapatkan susu yang didistribusikan LAZ NF Palangka Raya. Sebanyak 150 siswa mendapatkan susu UHT.

Ketika ditanya anak-anak mengaku menyukai sayuran, buah-buahan dan juga minum susu, yang merupakan jawaban spontan anak-anak calon penerus bangsa ini.

Hal tersebut merupakan kabar gembira akan harapan generasi emas yang cerdas tanpa adanya stunting. Kegiatan ini merupakan peringatan Hari Gizi Nasional ke 59 tahun 2019 dengan tema utamanya “Membangun Gizi Menuju Bangsa Sehat Berprestasi”. Kegiatan diawali dengan Berdongeng yang memberikan pengetahuan kepada anak tentang pentingnya makan makanan bergizi, seperti sayuran, buah-buahan dan susu.

“Dunia anak-anak itu selalu menyenangkan, imajinatif dan interaktif. Maka dari itu marilah kita dukung tumbuh kembangnya dengan asupan makanan bergizi dan minum susu” ungkap Desi sebagai pendongeng yang merupakan Master Alumni Universitas Negeri Semarang.

Acara disambut ceria oleh anak-anak dan juga bapak/ibu guru menyelingi kegiatan pembelajaran yang sedang berlangsung.

“Kedepannya semoga dapat tetap berkoordinasi lagi dalam berbagai kegiatan” ujar Bapak Saipul Kepala MIN 3 kota Palangka Raya.

LAZ Nurul Fikri sebagai sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang sosial terus berupaya berkonstribusi positif untuk membangun negeri dengan memberikan program terbaik untuk membangun generasi anak bangsa.

SAATNYA KAYA PENUH BERKAH DENGAN SEDEKAH

Yuk zakat, infak dan shodakoh ke Nurul Fikri

BNI Syariah 536 000 0004 an nurul fikri zakat center

Informasi About Us
http://nurulfikrizakatcenter.org

call center
0821-4807-8185

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *