Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Merajut Asa Keluarga Pak Ruslan

NF Zakat Center melakukan aksi rutin program Charity yaitu penyalurkan zakat secara konsumtif kepada mustahik.
Kali ini tim Distribusi dan Pendayagunaan menyalurkan bantuan kepada keluarga bapak Ruslan disebuah komplek perumahan disudut kota Sampit (16/2).

Pak Ruslan adalah seorang penderita kanker prostat. Penyakit yang mendera tersebut memaksa pak ruslan tidak dapat bekerja lagi menghidupi keluarga tercintanya.

Saat ini kebutuhan rumah tangga sehari-hari ditanggung oleh isteri dan anaknya. Keadaan ini sangat tidak diinginkan pak Ruslan mengingat dirinya adalah seorang kepala keluarga yang seharusnya menjadi tulang punggung bagi keluarganya, namun cobaan yang diterimanya ini mengharuskannya bersabar dengan terus berprasangka baik kepada Allah sebagai sebaik-baiknya pembuat rencana dan penolong bagi hamba yang kesusahan.

Cerita keluarga pak Ruslan mungkin hanya satu dari ribuan keluarga yang kurang beruntung diluaran sana, semoga melalui bantuan-bantuan yang didistribusikan NF Zakat Center dari dana yang zakat telah terkumpul dapat meringankan beban para mustahik. Meski para mustahik tidak dapat langsung melihat para donaturnya namun mereka dapat merasakan rezekinya melalui NF Zakat Center.

Jangan berhenti untuk menjadi baik.

Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *