Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Merajut Cita – Cita Cahyo

*Merajut Cita - Cita Cahyo*

Palangka Raya, Pendaftaran masuk SD sudah dibuka untuk tahun Ajaran 2017-2018, bagi sebagian orangtua tidak terlalu menjadi masalah, tetapi bagi Cahyo dan orangtuanya ini adalah perkara yang tidak mudah, terutama bisa sekolah di SD Negeri adalah harapan besar bagi orangtua Cahyo karena gratis. Kendala yang dihadapi Orangtua cahyo adalah harus melunasi biaya pertama (seragam batik dan seragam Olahraga) pada saat pendaftaran.

Laporan yang diterima kru Nurul Fikri tentang perjuangan Cahyo langsung direspon dengan melakukan supervisi ke pihak sekolah dan melihat kondisi keluarga Cahyo. Alhamdulillah, bantuan biaya sekolah Cahyo bisa disalurkan Nurul Fikri Zakat Center langsung ke pihak sekolah. "Kami sangat berterimakasih atas bantuan dari NF, Alhamdulillah Cahyo bisa sekolah di SD Negsri", ujar Pak Supriono.

Saat ini orangtua Cahyo berusaha mencari biaya seragam putih merah untuk masuk sekolah pertama. Jika Bapak/Ibu memiliki baju sekolah anak yang masih layak pakai, bisa disalurkan ke Nurul Fikri Zakat Center untuk Cahyo.
Atau bisa donasi, salurkan melalui rek. Nurul Fikri Zakat Center :
536-000-0004
(BNI Syariah)
Sms konfirmasi : 0823-3109-3831 (Lia)

BACA JUGA :  JBSM-Bina Siswa SMPIT Idrisia “Prestasi Yes! Ngaji Tetap No Satu!”
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *