Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Meringankan Beban Mereka yang Berjuang Diusia Senja

Rasa bahagia terpancar dari raut wajah nenek enor saat kami temui awal Februari lalu di desa Seberang Gajah kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun . Ia baru saja menerima santunan para dermawan yang mengamanahkan zakat, infak, sedekahnya melalui NF Zakat Center.

Diusianya yang sudah masuk senja, nenek Enor masih harus berkerja dan pekerjaannya kini adalah membantu orang menjemurkan udang. Upah yang diterimanya dari pekerjaan ini memang tak seberapa, namun dirinya tetap mensyukuri rizki tersebut.

Ditengah terik matahari ia memakai caping sambil menggelar terpal dan menjejerkan udang menunggunya sampai kering. Matanya tak lagi awas melihat, apalagi jika sudah terlalu lama terpapar sinar matahari.

Perjuangan ini ia jalani semenjak sanh suami meninggal dunia, ia harus berjuang memenuhi kebutuhannya agar tak merepotkan orang lain.

Mari menjadi sahabat untuk para dhuafa bersama NF Zakat Center agar mereka mampu berdaya dan kita menjadi golongan hamba yang bersyukur.

Informasi ini menarik bagi Anda?

Daftarkan email Aktif Anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami seperti di atas. InsyaAllah, kami menjaga data Anda dengan sangat aman.

BACA JUGA :  Karena Hidayah-Nya Saya Masuk Islam
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *