Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

NF Bantu Perjuangan Adik Zalaludin

NF Bantu Perjuangan Adik Zalaludin

Masa kecil adalah masa-masa dimana seharusnya anak-anak dapat bermain dengan bebas dan mengenal apa yang ada disekelilingnya. Adalah adik Ahmad Zalaludin yang masih berusia 2 tahun, di usianya yang masih terlalu belia ia harus menahan rasa sakit operasi karena penyakit abses colli.

Nurul Fikri Zakat CenterPenyakit yang menyerang tubuh adik Ahmad Zalaludin membuat tubuhnya membengkak dan membiru. Ayahnya adalah seorang takmir masjid di jalan Cilik Riwut 1 Pangkalan Bun, saat ini belum memiliki BPJS sehingga cukup kesusahan menanggung biaya berobat yang tidak sedikit menurutnya tersebut.

Alhamdulillaah telah tersalurkan bantuan berobat untuk dek Ahmad Zalaludin. Bantuan yang diberikan NF Zakat Center semata-mata adalah titipan dari para donatur yang dikelola untuk disampaikan kepada siapa saja yang berhak menerima.

Semoga dek Ahmad segera diberikan kesembuhan oleh Allah dan dalam rangka proses penyembuhan serta pemulihan kami mengajak bapak/ibu dermawan yang mendapat berita ini untuk berderma membantu dek Ahmad Zalaludin agar dapat kembali seperti sedia kala.

 

Informasi ini menarik bagi Anda?

Daftarkan email Aktif Anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami seperti di atas. InsyaAllah, kami menjaga data Anda dengan sangat aman.

BACA JUGA :  Kupi Tambi Berbagi Bersama Nurul Fikri
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *