Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

NF Berikan Bantuan Modal Jual Sayur Kelililing

NF Berikan Bantuan Modal Jual Sayur Kelililing | Ibu Dwi adalah salah satu penerima manfaat dari program pembangunan kemandirian umat yang di gagas oleh Nurul Fikri Zakat Center Kalteng. Setelah tinggal hanya bersama anaknya ibu Dwi tidak punya pilihan lain untuk menyambung hidupnya selain memanfaatkan keahliannya dalam memasak dan menjual sayur atau lauk hasil masakannya tersebut. Namun pada kenyataannya beliau tidak memiliki modal sama sekali untuk memulai usahanya ini.

Pada zaman Khalifah 'Umar bin Abdul Aziz negeri sangatlah makmur sampai-sampai tidak ada lagi yang mau menerima zakat, semua hanya ingin memberi dan memberi. Cita-citanya membangun kemandirian umat telah tercapai pada saat itu. ...

Kamis (31/3) manajer keuangan NF, ibu Lia Agustina bersama-sama Adi Cahyono, S.Pd manajer pendayagunaan NF menyalurkan donor berupa bantuan modal usaha kepada bu Dwi yang ingin memulai usaha jualan sayur dan lauk matangnya. Bantuan yang diberikan adalah hasil dari donasi para dermawan yang menitipkan hartanya di NF untuk menciptakan kemandirian umat yang dikemudian hari diharapkan muncul muzakki atau dermawan-dermawan baru di Kalimantan Tengah. Bantuan modal usaha yang diberikan ini tidak serta merta dihibahkan, namun tentunya juga melalui ketentuan dan akad yang sesuai tuntunan syariat islam, sehingga harta titipan para donatur benar-benar terkelola dengan baik, amanah dan profesional.

NF Berikan Bantuan Modal Jual Sayur Kelililing - Nurul Fikri Zakat Center

Source : Dokumentasi Pribadi

"Terimakasih banyak kepada NF Zakat Center atas bantuan modal usahanya, semoga usaha saya lancar dan NF tambah jaya dan makin maju. Sekali lagi terimakasih yang sebesar-besarnya untuk NF" papar ibu Dwi setelah penyerahan bantuan oleh ibu Lia Agustina.

Pada zaman Khalifah 'Umar bin Abdul Aziz negeri sangatlah makmur sampai-sampai tidak ada lagi yang mau menerima zakat, semua hanya ingin memberi dan memberi. Cita-citanya membangun kemandirian umat telah tercapai pada saat itu. Kini giliran kita semua bersama-sama saling membahu membantu terwujudnya kemandirian umat dengan zakat yang kita keluarkan untuk mensucikan harta kita.

BACA JUGA :  Berbagi Cahaya Ramadhan BMM

Bagi ibu/bapak yang ingin ikut dalam proyek pembangunan umat ini mari tunaikan zakat, bisa melalui lembaga zakat NF yang sudah sejak 5 tahun dipercaya dalam mengelola dan menyalurkan zakat profesi.

Silahkan salurkan zakat profesi Anda dengan transfer ke rekening Nurul Fikri Zakat Center an. Rumah peduli nurul fikri 536 000 0004 BNI Syari'ah atau kami juga menyediakan layanan jemput zakat dengan menghubungi 0811 52 6699.

Zakat itu Mudah dan Ringan
#yukzakat
#zakatuntukumat

Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *