Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

NF Luncurkan Dapur Air untuk Korban Banjir Muara Teweh

NF Luncurkan Dapur Air untuk Korban Banjir Muara Teweh | Pada akhir maret 2016 di Kalimantan tengah, khususnya Kabupaten Muara Teweh terjadi banjir bandang yang cukup parah di kecamantan Muntalat. Ketinggian banjir pada lokasi yang parah bisa mencapai 3 – 4 meter, sehingga warga tidak sempat menyelamatkan barang – barangnya. Sampai berita ini di dapat belum ada korban jiwa akibat banjir ini. Kerugian yang ditimbulkan cukup besar, bangunan yang terendam banjir, yaitu; 200 rumah warga, 2 Taman Kanak – kanak, 5 Sekolah Dasar, 1 Masjid, 3 Gereja, 2 Balai Basara, dan 6 Puskesmas Pembantu.

NF luncurkan Dapur Air Untuk Korban banjir Muara Teweh

Source : Dokumentasi Pribadi

Tim Disaster Risk management (DRM-NF) bergerak dengan memberikan bantuan dengan meluncurkan program Dapur Air untuk korban banjir muara teweh melalui Himpunan Mahasiswa (Hima) Muara teweh yang diwakili oleh Yohanes Taka selaku ketua yang dilakukan di Asrama mahasiswa Barito Utara.

Keprihatan terhadap korban banjir muara teweh diikuti oleh penyaluran bantuan dari LDK DAMU IAIN P.Raya dan Mahad IAIN P.Raya berupa uang tunai yang dititipkan kepada NF Zakat Center pada tanggal 8 April 2016. Semoga Bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang terkena dampak banjir.

Salurkan bantuan anda untuk penanganan bencana di Kalteng dan sekitarnya melalui rekening BNI Syari'ah 536 000 0004 an. Rumah peduli nurul fikri.

Konfirmasi transfer: Nama_donasi DRM_nominal ke nomor layanan kami 0811 52 6699.

We care we share.

www.nurulfikrizakatcenter.org

Please follow and like us:
3
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial

Anda menikmati website ini? Sampaikanlah pada dunia