Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

NF Respon Cepat Dhuafa untuk Berobat

NF Respon Cepat Dhuafa untuk Berobat

Pak Supriyanto sehari-harinya adalah seorang kuli bangunan, ia merantau Palangka Raya seorang diri tanpa seorangpun kenalan bersamanya.

Sore itu, Rabu (28/2) ia mendatangi kantor Nurul Fikri Zakat Center Palangka Raya dengan kondisi lemah, setelah ditanya ternyata beliau sedang sakit dan meminta bantuan ke NF Zakat Center yang direkomendasikan oleh seorang mandor yang pernah bekerjasama dengannya. Tak butuh waktu lama, tim NF dengan sigap memutuskan langsung melarikan Pak Supriyanto ke salah satu rumah sakit swasta di Palangka Raya. Sesampainya di RS, beliau langsung dimasukkan ke IGD untuk mendapatkan pertolongan intensif.

Nurul Fikri Zakat CenterAkhirnya, dokter memutuskan untuk merawat inap pak Supriyanto untuk penanganan lebih lanjut. Hasil lab menunjukkan beliau terkena DBD atau demam berdarah.

Selama 3 hari 2 malam Pak Supriyanto dirawat di RS, akhirnya beliau diperbolehkan pulang karena sudah sembuh dan hanya perlu pemulihan. Tak lupa tim NF mengantarkan Pak Supriyanto pulang ke kos beliau dan memberikan suplemen untuk pemulihannya.

Informasi ini menarik bagi Anda?

Daftarkan email Aktif Anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami seperti di atas. InsyaAllah, kami menjaga data Anda dengan sangat aman.

BACA JUGA :  PBHQ: Berantas Buta Huruf Al-Qur'an di Bakung Merang
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *