Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

NF Zakat Center & Lazis PLN Khitankan 43 Anak

NF Zakat Center & Lazis PLN Khitankan 43 Anak

 

Swhatsapp-image-2016-11-01-at-10-02-43-amelasa 25/10 NF Zakat Center berkerjasama dengan Lazis PLN kembali menggelar kegiatan khitan masal. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke 71 juga kali kedua bagi NF Zakat Center dan Lazis PLN selenggarakan khitan masal akbar bersama.
Sebagian besar 43 anak yang dikhitan berasal dari keluarga kurang mampu dan yatim piatu. Khitan yang berlangsung di kantor PLN cabang Palangkaraya ini juga dihadiri oleh Mujiono selaku manajer PLN cabang Palangkaraya, pimpinan lazis PLN H. Basuki dan Direktur NF Zakat Center, Elyas, S.Pi.
“Kegiatan khitan ini diselenggarakan menggunakan uang zakat karyawan PLN cabang Palangkaraya yang terhimpun di Lazis PLN” terang Mujiono dalam sambutannya.
Mujiono menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu bentuk bakti dari PLN untuk umat selain bakti mereka dalam menerangi negeri.
Senada dengan yang diungkapkan Mujiono, manajer Lazis PLN H. Basuki menerangkan bahwa khitan masal adalah salah satu dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan menggunakan uang zakat yang dihimpun dan dikelola Lazis PLN. Beberapa kegiatan lain diantaranya bantuan pembenahan masjid, bantuan usaha dhuafa dan santunan yatim dhuafa. Dalam kegiatan khitan masal sudah dua tahun ini Lazis PLN menggaet NF Zakat Center dan berharap kerjasama dapat terus terjalin dikegiatan-kegiatan berikutnya.
Elyas S.Pi direktur NF Zakat Center dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para peserta khitan beserta keluarga yang memiliki kemauan berkhitan, terutama kepada pihak PLN yang memberikan kepercayaan untuk mengelola kegiatan khitanan masal selama 2 tahun berturut-turut ini dan menyampaikan bahwa NF Zakat Center akan terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada mitra dengan tata kelola yang amanah dan profesional.

BACA JUGA :  Pesantren Becak - Mewujudkan Akhlaq Madani dan Rabbani Paman Becak

 

whatsapp-image-2016-11-01-at-10-02-37-am

Selain berkhitan gratis peserta juga dihadiahi sarung dan “angpau” untuk menambah kebahagiaan dihari bahagia mereka karena telah berkhitan.“Terimakasih PLN dan NF akhirnya cucu saya sudah berkhitan, semoga beberkah dan menyelenggarakan tambah jaya” tutur nenek salah satu peserta khitan masal.

Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *