Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Panggilan Penghafal Qur’an dari Pedalaman Kalimantan

Panggilan Penghafal Qur'an dari Pedalaman Kalimantan

Indah Wahyuni Santri Tahfidz Qur'an di salah satu pondok pesantren di Palangkaraya, Sudah 6 bulan pembayaran bulanannya tertunggak karena ketiadaan biaya. Hanya bermodal kecintaan terhadap Qur'an dan semangat belajar yang tinggi yang membuatnya yakin pertolongan Allah SWT akan datang.

Indah yang sekarang masih duduk di Kelas X Madrasah Aliyah Ponpes di

Palangka Raya sudah menyelesaikan hafalan Qur'an 8 Juz dengan target 30 juz sebelum tamat sekolah.

Indah yg berasal dari Desa Kanarakan Kec. Bukit Batu, Kota Palangka Raya. Perjalanan menuju Desa nya ditempuh selama 45 menit menggunakan kendaraan bermotor dan dilanjutkan naik klotok (perahu mesin kecil) selama 1 jam dari pelabuhan Tengkiling.

Anak Pertama dari Bapak Edu seorang nelayan, memiliki 2 adik yang berusia 10 tahun (kelas 4 SD) dan yang paling kecil masih bayi sekitar1,5 tahun. Penghasilan orang tuanya selama ini hanya cukup untuk makan dan membeli kebutuhan pokok dirumah saja, terlebih 1 tahun terakhir ketika adik ke duanya lahir.

Total tunggakan selama 6 bulan yang harus segera dibayar Indah adalah Rp. 2.460.000 meliputi biaya makan, asrama dan iuran sekolah. Walau indah sudah sering dipanggil guru dan menghadap kepala sekolah perihal tunggakan tersebut tetapi beliau tetap yakin dengan Pertolongan Allah SWT.

cita - cita nya bagi anak seumuran di lingkungannya terbilang mulia dan cukup tinggi, mari kita bantu wujudkan impian dan harapannya untuk menyelesaikan hafalan 30 juz dan menjadi Dosen suatu hari nanti.

Mari #bantuIndah, kami mengajak Bapak Ibu dan rekan - rekan untuk membantu Indah, karena kesuksesan nya adalah amal kebaikan yang akan terus mengalir ke kita.
Donasi dapat di salurkan melalui rek. Nurul Fikri Zakat Center 536 000 0004 ( BNI Syariah)
Sms konfirmasi : 0823-3109-3831 (Lia)

Please follow and like us:
3
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial

Anda menikmati website ini? Sampaikanlah pada dunia