Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Ramadhan Ajwa dan Najwa

Ramadhan Ajwa dan Najwa - Namanya Ajwa dan Najwa, masing-masing mereka berusia 2 tahun. Setahun yang lalu kedua balita itu masih sempat berbuka puasa bersama ayah tersayang mereka. Namun tak lama, tepatnya dihari ke-10 Ramadhan disaat berbuka puasa sang ayah tersayang tiba-tiba sakit dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Tentu Ramadhan tahun ini akan sangat berbeda rasanya karena lelaki hebat yang menjadi tumpuan hidup mereka sudah tiada didunia. Pasti berat rasa kenyataan yang dirasakan oleh Ajwa dan Najwa, terlebih lagi bagi Ibunda tercinta yang selain harus berusaha sendiri juga harus merasakan Ramadhan tanpa didampingi suami.

Nurul Fikri Zakat Center

Sekarang kedua balita itu lebih sering bermain bersama nenek, sementara ibunda harus menggantikan peran ayah mereka menjadi tulang punggung keluarga dalam mencari nafkah keluarga.

Kebahagiaan yang didambakan Ajwa dan Najwa adalah bahagia yang sama ingin dirasakan oleh kita. Mari kita ajak mereka lebih bahagia melalui program Kampung Ramadhan 1439 H NF Zakat Center.

BACA JUGA :  Jumat Berkah Senyum Merekah
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *