Nurul Fikri Zakat Center

Sahabat Dhu'afa Mitra Muzaki

Rayakan Bulan Kemerdekaan bersama Veteran dan 730 Anak Yatim serta Dhuafa dalam SeMangat45

Sampit (12/8) tebarkan Sedekah Makanan hangat 4 sehat 5 sempurna spesial untuk 730 jiwa Yatim dan Dhuafa, dalam rangka memperingati 73 tahun indonesia merdeka.

kegiatan ini terselenggara di beberapa titik, satu diantaranya adalah panti asuhan yang di hadiri oleh 3 orang sesepuh Veteran mewakili 65 orang Veteran Pertahanan Pasca Kemerdekaan.

Kegiatan ini menyampaikan sudah sepatutnya bangsa Indonesia bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Karena kemerdekaan yang diperoleh pada 17 Agustus 1945, bukanlah hadiah Belanda dan Jepang dengan sekutunya, tetapi kemerdekaan tersebut semata-mata karena kehendak dan rahmat dari Allah Subhanahu wa Ta'ala memberi nikmat yang banyak kepada seluruh manusia di negeri indonesia yang kita cintai.

Tanpa menafikan hasil perjuangan para pahlawan, baik tenaga, harta, bahkan jiwa sekalipun dipertaruhkan, dengan tak mengenal rasa takut mati dan gugur di medan juang.

Namun di sisi lain juga harus diyakini tanpa Rahmat dan Ridho ALLAH, mustahil pula bangsa ini bebas dan terlepas dari segala bentuk penjajahan kolonial.

Karena itu kita patut merenung ulang kilas balik dari makna sebuah kemerdekaan, untuk meraih cita-cita kebangsaan dan ke-indonesiaan yang sejati.

Mari bergabung bersama 318 orang Donatur lainnya untuk Bersedekah 730 Paket Makanan kepada kaum fakir dan miskin dalam program Semangat45.

BACA JUGA :  Penghargaan Allah Terhadap Kejujuran
Kirimkan halaman kami kepada teman-teman anda via facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *