Warning: strtotime(): It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected the timezone 'UTC' for now, but please set date.timezone to select your timezone. in /home/u5062707/public_html/rpnf/index.php on line 12
Usaha Berkah dari Zakat yang Anda Tunaikan – Nurul Fikri Zakat Center
Usaha Berkah dari Zakat yang Anda Tunaikan

Usaha Berkah dari Zakat yang Anda Tunaikan

Banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari Zakat,Infaq dan Sedekah. Salah satunya adalah dalam hal peningkatan taraf kesejahteraan hidup masyarakat menengah kebawah.

Selain dapat mensejahterakan masyarakat, Zakat, Infaq dan Sedekah dapat menjadi solusi akan berbagai masalah sosial yang ada. Tentunya tidak melupakan faktor sumber daya manusia yang juga menjadi peran utama dalam kegiatan tersebut.

Nurul Fikri Zakat Center selaku pengelola ZIS menjadikan program ekonomi pengembangan umat mandiri sebagai cara dalam pemberdayaan masyarakat yang juga secara tidak langsung akan menjadi penyalur hasil produksi dari penerima manfaat binaan perorangan atau kelompok.

Selain memecahkan berbagai masalah kesejahteraan sosial, pemberdayaan masyarakat melalui program ekonomi pengembangan umat mandiri ini, juga bisa menggerakkan aksi sosial kemanusiaan lainnya yang mana pelaku usaha binaan dapat langsung menjadi muzaki ketika keberhasilan usaha tersebut telah diraih, seperticontohya Pak Umar sebagai penerima manfaat ZIS (6/8) yang lalu melalui Program pemberdayaan Pengembangan Umat Mandiri, pak umar perlahan mampu membangun kembali usahanya dengan mencetak profit lebih untuk keluarga dan ribuan calon penerima manfaat lainnya di luar sana.

Bangun Usaha berkah bersama Nurul Fikri Zakat Center, dengan kesadaran bayar Zakat, ber-Infaq dan Sedekah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *